Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Kami





OKE STICKER JAKARTA adalah TIM yang terdiri dari beberapa orang yang ahli dalam bidang nya masing-masing. Mulai dari desain, operator mesin cutting  / printing hingga tim instalasi ( pemasangan sticker ) dilapangan. Dengan pengalaman yang lebih dari cukup, kami bisa memberikan kualitas yang terbaik untuk konsumen.

KENAPA MEMILIH KAMI?

1. Harga Yang Kompetitif

Harga yang kompetif merupakan suatu hal yang terpenting bagi kami untuk setiap pelanggan. Tentunya dengan terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas setiap produk guna dapat memenuhi segala keperluan pelanggan.
2. Layanan One Stop Service
Setiap pelanggan tentu saja berhak atas layanan yang terbaik. Anda cukup menghubungi salah satu kontak yang tertera untuk konsultasikan kebutuhan anda. Kami akan memberikan solusi terbaik. Setelah itu kami akan membantu mulai konsep design awal > layout > proses cetak > hingga barang jadi dan terkirim / dipasang ke alamat di kota manapun selama itu masih berada dalam cover area kami. 
3. Dukungan Mesin Cutting / Printing Yang Berkualitas
Bengkel Stickers dilengkapi mesin cutting / printing yang sangat baik dan menghasilkan produk yang berkualitas.
4. Pemasangan Yang Fleksibel
Dalam hal pemasangan sticker, kami sangat fleksibel. Pemasangan bisa diworkshop kami, bisa dimana saja ( kantor, rumah, parkiran mall dll ) sesuai keinginan konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar